Pecinta manis: resep turn-based dari puding klasik. Kami menyiapkan custard pada susu dan protein (selangkah demi selangkah)

Ada banyak pilihan dan cara untuk menyiapkan custard yang lezat. Kami menawarkan resep langkah demi langkah untuk klasik custard, yang sangat populer di kalangan ahli kuliner.

Komponen krimnya sederhana dan tidak banyak dari mereka, teknologinya sederhana, tetapi hasilnya dibatalkan. Krim klasik custard dapat dilengkapi dengan kue apa pun, mereka diisi dengan sedotan, kue sus, kue. Bahkan sebagai pencuci mulut yang terpisah, itu baik, dan, mungkin, keuntungan utamanya adalah fleksibilitasnya. Resep langkah-demi-langkah dari puding klasik dapat menjadi dasar untuk menciptakan krim dengan rasa baru.

Prinsip-prinsip umum persiapan puding klasik

• Persiapan puding klasik secara kondisional dibagi menjadi dua tahap. Awalnya, dua campuran disiapkan, salah satunya dididihkan, setelah itu keduanya digabungkan. Ada dua cara pencampuran: penambahan massa dingin sampai mendidih, diikuti dengan perebusan yang berkepanjangan, dan lainnya, di mana campuran panas dimasukkan ke dalam yang dingin.

• Campuran “dingin” dapat dimasak dalam wadah apa saja, untuk memanaskan perlu untuk mengambil peralatan berdinding tebal atau panci dengan bagian bawah berlapis-lapis. Kontainer semacam itu memastikan pemanasan yang seragam dan penuh. Piring dan wajan dioles untuk persiapan krim semacam itu tidak cocok, di dalamnya krim bisa cepat terbakar.

• Teknologi komponen pencampuran sederhana, tugasnya adalah untuk mencapai keseragaman massa. Cara termudah: mengalahkan dengan mixer; lebih banyak memakan waktu – aduk dengan mengocok.

• Saat paling penting dalam pembuatan krim adalah hubungan dua massa. Biasanya campuran dingin dimasukkan ke dalam campuran panas. Massa mendidih terus dicampur, campuran dingin dituangkan ke dalamnya dalam tetesan tipis dan secara bertahap. Pengecualian adalah krim protein di mana protein kocok diseduh dengan sirup gula panas.

• Dalam versi klasik puding tidak ada bahan tambahan, kecuali vanila, yang berfungsi sebagai penyedap. Tetapi dapat disiapkan dengan menggunakan proporsi produk yang berbeda dan persiapan tambahan dari beberapa komponen, misalnya, tepung. Teknik sederhana seperti itu memungkinkan Anda mengubah kerapatan dan rasa krim.

• Artikel ini berisi resep langkah-demi-langkah dari krim klasik puding untuk berbagai pencuci mulut dan rincian persiapannya dijelaskan secara terperinci. Di sini Anda dapat menemukan resep langkah-demi-langkah untuk krim klasik puding protein, biasanya digunakan untuk mengisi tubulus, keranjang atau saat mendekorasi kue yang rumit.

Custard classic: resep langkah demi langkah (dasar)

Resep langkah demi langkah untuk custard klasik yang dapat ditambahkan ke kue apa pun. Hal ini sering dapat ditemukan dalam pengisian kue, kue sus, kue, tubulus diseduh dan kacang. Ini adalah dasar universal untuk krim dengan nada rasa yang berbeda.

Bahan-bahan:

• setengah liter susu;

• 160 gr. gula;

• dua telur besar;

• 3 sendok makan tepung gandum pilihan;

• 2 gr. bubuk vanili (sachet standar).

Metode persiapan:

1. Pertama kita siapkan bagian krim yang tidak memerlukan pemanasan. Untuk mencampur komponen, Anda dapat mengambil mangkuk apa pun, bahkan mangkuk kaca. Mangkok harus tidak hanya bersih, tetapi juga kering, karena pada awalnya kita akan mencampur komponen longgar di dalamnya.

2. Tuangkan setengah norma gula ke dalam mangkuk, lalu, melewati saringan, kami menambahkan tepung di sana. Jangan mengabaikan langkah ini, pengayakan tidak digunakan untuk menjenuhkan tepung dengan oksigen, tetapi untuk memisahkan sampah kecil. Pengadukan panjang, kami menghubungkan komponen.

3. Dalam campuran yang sudah disiapkan, kita tuangkan telur dan dengan hati-hati menggosok sendok sampai kita mendapatkan massa putih homogen. Disarankan untuk menipu dan menggunakan mixer. Sudutnya akan mengatasi tugas lebih cepat, dan massa akan lebih homogen, dan kita membutuhkannya. Semakin banyak massa telur yang homogen, semakin mudah untuk melanjutkan proses. Bahkan setelah telur kocok panjang dengan gula sulit untuk mencapai pelarutan 100% dari kristal, cairan tambahan akan diperlukan – tuangkan segelas susu dingin ke massa manis. Sekali lagi, semuanya tercampur dengan baik. Sekali lagi, lebih baik membuat mixer. Kami meninggalkan campuran yang sudah disiapkan.

4. Selanjutnya, kita membutuhkan panci dengan double bottom atau panci berdinding tebal. Piring enamel tidak cocok, krim di dalamnya akan terbakar, tidak punya waktu untuk menyeduh. Tuangkan sisa susu ke dalam wadah (1 gelas) dan tuangkan sisa gula ke dalamnya, tambahkan vanili dan aduk rata. Bubuk vanili dapat diganti dengan gula dengan penambahan vanili, tetapi akan membutuhkan dua kali lebih banyak.

5. Tempatkan wadah dengan susu dengan api sedang dan perlahan-lahan didihkan. Dianjurkan, setidaknya pada menit pertama, untuk mengaduk susu, sehingga kristal gula, yang tidak larut dalam produk dingin, benar-benar menyebar ketika dipanaskan.

6. Kami mengamati proses dan segera setelah tanda-tanda pertama dari perebusan mulai muncul, kami mengambil di satu tangan semangkuk dengan massa telur-susu yang sebelumnya disiapkan, dan di sisi lain kami memegang mahkota.

7. Secara intensif mengaduk susu mendidih, tetesan tipis terus-menerus menginfuskan campuran telur dan segera menurunkan panas – atur api minimum. Dalam sepuluh menit, terus-menerus mengaduk terus, kita merebus.

8. Krim panas mungkin tidak cukup tebal, tetapi seharusnya begitu. Sebelum menggunakannya, perlu untuk mendinginkannya dengan baik, dan ini, pada gilirannya, akan menambah kepadatan.

Custard classic: resep langkah demi langkah untuk “Napoleons” (dengan mentega)

Resep langkah demi langkah untuk custard untuk persiapan “Napoleon” hampir tidak berbeda dari resep sebelumnya. Alih-alih gula pasir, bubuk digunakan, yang menyederhanakan proses itu sendiri. Puding dilengkapi dengan mentega, yang memberikan rasa lembut dan tambahan berseri-seri.

Bahan-bahan:

• susu – 400 ml;

• 65 gr. tepung terigu;

• 235 gr. mentega berkualitas tinggi;

• Gula, lebih disukai buatan sendiri segar, bubuk – 325 g;

• 3 gram kristal vanilin.

Metode persiapan:

1. Setelah menyilangkan tepung di mangkuk apa pun yang nyaman, tuangkan segelas susu ke dalamnya dan kocok sampai semua benjolan terpencar. Tidak perlu memasukkan semua susu sekaligus. Anda dapat menuangkan dalam porsi kecil, dua sendok dalam satu sesi dan kemudian aduk campuran sampai bersih. Dalam hal ini, mencapai homogenitas akan lebih mudah.

2. Tuangkan sisa susu ke dalam panci tumis berdinding tebal atau panci dan tuangkan bubuk vanila ke dalamnya, aduk. Kami menaruh tangki di atas api sedang, menunggu bisulnya.

3. Kami mengamati dengan seksama susu. Begitu gelembung pertama mulai naik ke permukaan, kita ambil mangkuk dengan campuran tepung dan adonan. Secara intensif aduk susu mendidih, mulailah dengan tetesan tipis tuangkan campuran tepung ke dalamnya. Jangan berhenti, aduk alas yang sudah diseduh dengan gerakan memutar sampai mengental. Hapus dari panas, dingin.

4. Kami mengeluarkan minyak dari kulkas, memotongnya dengan potongan. Kami menaruhnya di mangkuk yang luas dan meletakkannya di atas meja, di mana massa yang diseduh mendingin. Sekitar setengah jam kami periksa. Kami mengambil sendok dan menahannya dalam minyak, jika itu dioleskan tanpa kesulitan, kami terus menyiapkan krim.

5. Kami menyaring gula bubuk, menuangkannya ke minyak dan memukulnya dengan mixer sampai seragam. Kami mulai melakukan ini dengan kecepatan minimum, jika kami segera menghidupkan revolusi tinggi, bubuk itu akan hancur.

6. Setelah menaklukkan pangkalan minyak ke kemegahan, kita mulai memperkenalkannya ke dalam massa yang didinginkan yang didinginkan. Kami bercampur secara bertahap, tidak berhenti mencambuk. Anda dapat segera menghubungkan dua pangkalan dan kocok dengan baik, tetapi jika Anda melakukan ini secara bertahap, hasilnya lebih lembut.

Custard classic: resep langkah demi langkah untuk kue madu

Resep langkah demi langkah untuk custard yang tidak biasa dengan warna krem ​​yang indah dan rasa kacang yang ringan. Krim ini ideal untuk impregnasi kue madu yang lembut. Warna dan aroma yang tidak biasa dicapai oleh tepung pra-penggorengan, teknologi itu sendiri tidak berbeda dari resep dasar. Cream, seperti untuk “Napoleon”, dilengkapi dengan mentega.

Bahan-bahan:

• gula kecil – 210 g;

• 730 ml susu rendah lemak;

• Tepung terigu – 75 g;

• 65 gr. krim, sebaiknya 72% minyak;

• Vanillin (bubuk) – 2 gr.

Metode persiapan:

1. Keunikan resepnya adalah sebelum kita mencampur tepung dengan susu, kita akan menggorengnya sedikit.

2. Hidupkan burner, atur api tengah dan letakkan di atasnya penggorengan berdinding tebal. Setelah melakukan pemanasan dengan baik, oleskan tepung yang merata ke dalam panci dengan cara yang seragam. Setelah menunggu 15 detik, mulailah mengaduk. Goreng tepung sampai aroma kacang yang halus, dan itu tidak berubah warna, akan mendapatkan warna krim yang lembut. Tuangkan tepung dari penggorengan ke dalam mangkuk, biarkan dingin.

3. Tuangkan setengah dari susu ke dalam mangkuk, dan sisanya ke dalam panci. Tuangkan tepung yang digoreng ke bagian susu yang ada di dalam mangkuk dan aduk campuran sampai halus.

4. Dalam susu, dituangkan ke dalam panci, tambahkan vanili dan gula pasir. Kami menempatkan kapasitas pada api kecil yang percaya diri. Terus aduk, hangatkan untuk melarutkan semua gula, lalu secara bertahap tuangkan campuran susu dengan tepung. Jangan berhenti mengaduk, didihkan. Dalam prosesnya, dasar krim akan menebal.

5. Mendinginkan massa yang diseduh. Bersamaan, dalam kehangatan, melunakkan mentega yang diiris.

6. Kami menghubungkan komponen yang disiapkan. Kami mulai perlahan-lahan mengalahkan mixer dengan basis krim didinginkan. Secara bertahap meningkatkan kecepatan pelek, di bagian menambahkan minyak lunak. Kami masukkan tidak lebih dari satu sendok, bagian berikutnya ditambahkan, ketika yang sebelumnya benar-benar ditiadakan dalam massa yang diseduh.

Krim Protein Cream Klasik: resep selangkah demi selangkah

Pasir-keranjang dengan selai dan krim salju-putih, meleleh di mulut tubul kembung dengan isian yang sama – hampir tidak ada orang yang menolak untuk menikmati makanan penutup yang sama. Kami menawarkan resep langkah demi langkah untuk krim custard klasik pada protein. Ini baik tidak hanya sebagai isian, konsistensi padat memungkinkan Anda untuk membuat elemen dekorasi untuk kue: bunga, embel-embel. Bahkan dengan lama tinggal di panas, mereka tidak kehilangan bentuk dan tidak menyebar.

Bahan-bahan:

• dua telur ayam besar;

• sedikit garam dangkal;

• 155 gram gula bubuk;

• air murni – 53 ml;

• seperempat lemon;

• vanili, sebaiknya bubuk – 2 gr.

Metode persiapan:

1. Dalam panci atau panci berdinding tebal yang rendah tuangkan air dalam jumlah tertentu, tuangkan gula, kenakan api kecil. Terus mengaduk, pemanasan untuk mencapai pembubaran semua gula, dan kemudian membawa sirup yang dihasilkan sampai mendidih. Setelah mengurangi panas ke minimum, rebus selama 10 menit. Kami memeriksa kesiapan – kami meneteskan sedikit sirup ke dalam gelas dengan air. Jika drop tidak menyebar, tetapi segera kumpulkan bola dan tenggelam ke bawah – keluarkan sirup gula dari piring.

2. Kami mencuci telur dengan air hangat. Pecahkan cangkang dengan pisau dan tuangkan tupai ke dalam mangkuk. Kuning dalam krim tidak digunakan. Kami menambahkan protein sedikit garam, hanya sejumput, dan mulai mencambuk pada mixer daya minimum. Ketika kami mengalahkan, secara bertahap meningkatkan kecepatan. Setelah menerima massa yang subur dan stabil, dan terus menerus mencambuk, tetesan tipis secara bertahap dituangkan ke dalam sirup panasnya. Mengalahkan krim sampai siap selama 12 menit.

Trik memasak custard klasik

• Tepung yang termasuk dalam krim dapat menggantikan pati, hanya menambahkannya harus 1,5 kali lebih banyak, jika tidak krim tidak akan mengental.

• Jangan merebus custard panjang, meskipun tampaknya jarang. Pertimbangkan bahwa ketika mendingin, itu akan menjadi lebih tebal. Agar tidak salah, turunkan sendok ke dalam massa yang diseduh, jika kerapatan cukup, tidak akan mengalir, tetapi secara merata menutupi seluruh permukaan.

• Saat mendinginkan puding, selalu tutup permukaan dengan film dengan sangat rapat hingga menyentuh krim, atau tutup mangkuk dengan penutup. Jika ini tidak dilakukan, ketika mendinginkan permukaan puding akan ditutupi dengan film tipis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 53 = 63