Aturan diet nasi untuk membersihkan tubuh. Diet beras untuk membersihkan tubuh: diet dan nutrisi

Banyak negara timur telah menggunakan beras selama berabad-abad untuk menghilangkan semua jenis masalah kesehatan. Dan semua karena beras pada dasarnya adalah sorben yang baik, mampu menyerap dan menghilangkan agregasi, terak, gas, produk peluruhan, racun yang berbahaya.

Cara membersihkan tubuh dengan nasi bisa banyak, metode itu sendiri cukup populer, dan hasilnya adalah kesehatan yang baik, kesehatan yang baik dan suasana hati yang baik.

Prinsip dasar diet beras untuk membersihkan tubuh: bagaimana cara kerjanya

Beras adalah tanaman sereal, yang dicirikan oleh kemampuannya untuk menghilangkan akumulasi berbahaya dari berbagai area tubuh manusia, misalnya, dari sendi, pembuluh, organ internal, jaringan. Yang bermanfaat adalah pembersihan tubuh dengan nasi:

• peningkatan penampilan dan kondisi kulit, pembersihannya;

• meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan memori;

• Peningkatan kapasitas kerja;

• Peningkatan kesejahteraan dan suasana hati secara keseluruhan;

Normalisasi tidur yang sehat;

• penghapusan berbagai patologi organ internal dan penyakit kronis.

Beras mampu mengeluarkan garam dari tubuh. Sepenuhnya tubuh mampu membersihkan garam selama 2 bulan nutrisi beras. Meskipun manfaat besar sereal, tidak perlu menerapkan sistem pembersihan ke tubuh lebih dari sekali setiap 1-2 tahun. Hal ini dijelaskan oleh fakta bahwa bersama-sama dengan unsur-unsur berbahaya, beras menghilangkan dari tubuh dan garam yang bermanfaat, yang sangat penting untuk mempertahankan kehidupan normal.

Saat mengeluarkan garam dari tubuh, seseorang menghilangkan nyeri sendi. Pembersihan tubuh melibatkan menstabilkan proses metabolisme dalam tubuh, mengurangi timbunan lemak, meningkatkan kinerja semua organ dan sistem. Oleh karena itu, hasil dari menggunakan diet nasi untuk membersihkan tubuh adalah hilangnya berat badan dalam jumlah yang signifikan. Agar prosesnya berjalan dengan benar, perlu mengikuti prinsip-prinsip diet tertentu:

1. Aturan yang paling penting adalah kepatuhan yang ketat terhadap diet yang dipilih. Setiap indulgensi dan asumsi dalam makanan akan langsung memengaruhi keefektifannya, dan teknik itu sendiri hanya akan membuang-buang waktu.

2. Dalam pola makan nasi, sarapan adalah aib, jadi lebih baik menolaknya, atau hanya mengijinkan nasi murni dalam makanan.

3. Dari diet harus dikeluarkan dari bumbu dan bumbu akut dan terkonsentrasi, garam, saus dan mayones.

4. Anda harus minum banyak air. Karena beras menghilangkan garam dari tubuh, air diperlukan untuk membantu kultur mencegah endapan garam di tempat lain.

5. Dilarang minum air putih, teh segera setelah makan nasi. Bahwa cairan tidak mencegah sereal dari melakukan fungsi pembersihan utama, itu diperbolehkan untuk mengambil 1-2 jam setelah makan atau 30 menit sebelum makan.

6. Beras oleh alam adalah makanan yang ganas, oleh karena itu, ketika membersihkan tubuh di rumah, mutlak diperlukan untuk mencegah sembelit dan konsekuensinya. Untuk melakukan ini, Anda dapat memasukkan dalam diet sayuran segar dan buah-buahan segar, minuman alami dari buah-buahan kering tanpa gula, salad daun. Ini akan membantu mengatur usus dan mencegah munculnya konstipasi air minum bersih tanpa gas. Untuk meminumnya perlu setiap pagi dengan perut kosong 1 gelas.

7. Sebelum memulai diet, akan berguna untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk itu. Jadi probabilitas mempertahankan seluruh siklus tanpa gangguan akan lebih tinggi. Anda hanya perlu mencoba mengurangi massa garam yang masuk menjadi 3-4 gram per hari. Dianjurkan pada saat yang sama untuk menggantikan garam laut, yang mengandung lebih banyak mineral dan nutrisi.

8. Diet nasi terus mempengaruhi tubuh selama beberapa hari setelah meninggalkannya. Bersama dengan garam, beras menghilangkan dari tubuh dan elemen penting seperti potasium, yang secara negatif mempengaruhi fungsi otot jantung. Karena itu, baik selama diet, dan selama beberapa hari setelah itu harus menjenuhkan diet dengan makanan yang kaya potassium. Diantaranya adalah kismis, millet, labu, apel.

Durasi nutrisi tersebut dapat bervariasi dari 1 hari hingga 1 bulan atau lebih. Durasi akan bergantung pada hasil.

Daftar produk yang diperbolehkan dan terlarang: bagaimana mengganti diet berbahaya dalam diet nasi untuk membersihkan tubuh

Diet nasi mensyaratkan kepatuhan yang ketat terhadap diet yang ditentukan, dan karenanya ketaatan pada daftar produk tertentu yang diizinkan dan dilarang. Beberapa produk yang dilarang, Anda dapat mencoba untuk mengganti analog, dan yang tidak tergantikan bagi Anda, lebih baik melupakan dan menghapus dari kehidupan Anda. Dilarang menggunakan:

• kopi dan teh hitam – teh hijau cocok untuk penggantian minuman yang diizinkan;

• daging berlemak dan varietas ikan – dapat digantikan oleh bagian dan spesies ramping;

• Makanan kaleng, produk setengah jadi, sosis – pengganti terbaik untuk mereka juga akan diambil daging atau ikan;

• tepung dan produk roti – sereal itu sendiri menjadi nutrisi dengan mengganti roti;

• kacang dan kacang;

• minuman beralkohol dan berkarbonasi – yang terakhir dapat menggantikan jus, terutama yang baru diperas;

• Produk dengan kandungan kalori tinggi harus diganti dengan makanan rendah kalori;

• produk susu dengan kandungan lemak tinggi dapat diganti dengan analog bebas lemak;

• bumbu, saus, mayones dan rempah-rempah dapat diganti dengan kecap, minyak zaitun, saus sayuran yang baru disiapkan.

Pastikan untuk memasukkan dalam diet air murni, sayuran, buah-buahan. Meskipun asumsi gastronomi yang diizinkan dalam diet, produk prioritas harus selalu tetap beras. Varietas yang paling bermanfaat adalah cokelat yang tidak dimurnikan, yang dalam cangkangnya mengandung sejumlah besar unsur mikro yang berguna. Setelah dibersihkan dengan nasi, penampilan rambut, kulit, kondisi gigi, sendi, tulang dan pembuluh meningkat secara signifikan. Kursus ini membantu menghaluskan kerutan halus, mengurangi berat badan dan menghilangkan bengkak. Tetap hanya untuk memilih jenis diet yang optimal.

Menyusun menu diet nasi untuk membersihkan tubuh

Anda bisa makan dengan prinsip diet nasi selama 3, 7, 14 hari, satu bulan. Ada banyak pilihan.

1. Varian yang paling sulit dari diet, tetapi juga yang paling jangka pendek adalah tiga hari. Untuk itu dimungkinkan untuk melakukan setelah pesta atau liburan panjang untuk membongkar suatu organisme dan untuk memimpin kapasitas kerjanya dalam norma. Setiap hari, diet akan terdiri dari 2 apel, 1 cangkir sereal beras dalam bentuk segar. Beras harus direbus, siap makan sereal 3 sendok makan setiap 2 jam. Apple juga dapat menikmati sarapan dan makan siang.

2. Versi yang lebih hemat dari diet – seminggu. Dengan dia setiap hari Anda perlu makan tiga kali 300 gram beras, dan selain itu Anda dapat menambahkan ke diet produk-produk tersebut dari daftar (1 untuk memilih dari):

• buah (pisang, apel, pir, peach, kiwi, 20 gram anggur);

• sayuran (tomat, cabai merah);

• kacang – 30 g;

• keju rendah lemak – 2 potong;

• separuh dada ayam rebus;

• salmon asin ringan – 50 g;

• 100 gram ikan, udang atau cumi-cumi;

• 150 g kefir rendah lemak, susu atau yogurt.

Dalam jumlah berapa pun, teh hijau, air tanpa gas diperbolehkan. Jika Anda menyiapkan diet nasi seminggu, tidak termasuk makanan berlemak, pedas dan manis dari diet selama 3-4 hari, dan juga mengurangi porsi porsi, Anda akhirnya bisa menghilangkan 6-7 kg.

Poin penting dari diet nasi untuk membersihkan tubuh, yang harus Anda perhatikan

Apa yang seharusnya Anda ketahui tentang beras dan penggunaannya:

1. Beras poles sederhana lebih baik tidak memilih untuk diet, karena praktis tidak ada zat yang berguna di dalamnya, dan karenanya efek dari diet semacam itu akan minimal.

2. Kualitas beras harus selalu menjadi yang terbaik, dan menjelang tanggal kadaluwarsa perlu memilih produk segar.

3. Air melemahkan sifat beras, jadi Anda tidak dapat menggunakan dua produk sekaligus, Anda harus mempertahankan interval waktu yang ditetapkan.

4. Jika Anda memiliki kekuatan yang cukup, Anda dapat mencoba menggabungkan pola makan nasi dan bebas garam untuk meningkatkan efisiensi pembersihan.

5. Sertakan dalam diet lebih baik produk seperti kubis, labu, lada Bulgaria, tomat, mentimun, kismis kecil.

6. Perkaya menu dengan sayuran: peterseli, dill, salad, daun bawang, bayam.

7. Dari berbagai buah-buahan diperbolehkan aprikot, apel, buah prem, grapefruits, jeruk dan nanas. Anda dapat memasukkan berry apa pun dalam diet.

8. Berguna selama diet cukup banyak waktu untuk berada di udara. Ini bisa seperti jalan-jalan biasa di sekitar kota, serta perjalanan ke alam, ke hutan, ke waduk.

Keluar dari diet nasi juga harus sesuai dengan aturan, sehingga hasilnya dipertahankan untuk waktu yang lama. Diet harus dicoba untuk melestarikan, menghilangkan makanan dari diet berlemak, manis, asin, pedas dan goreng. Untuk yang maksimal sebaiknya ditinggalkan produk kembang gula dan produk terigu. Makanan harus dibagi menjadi porsi kecil yang dikonsumsi secara berkala.

Aktivitas fisik juga, sangat penting, karena berkat mereka kerja organisme secara keseluruhan diaktifkan. Sudah cukup senam pagi setiap pagi, kegiatan di luar ruangan, permainan di luar ruangan atau tur berjalan untuk memulai pekerjaan dari semua mekanisme yang diperlukan.

Menggabungkan semua rekomendasi yang diusulkan akan membersihkan tubuh dari slagging, membuang racun dan zat berbahaya, meningkatkan proses metabolisme, dan menyingkirkan kelebihan berat badan, mengisi ulang dan keceriaan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 28 = 34