Cara membuat kuku yang indah di rumah
Bukan untuk apa-apa bahwa orang Prancis berpikir bahwa tangan wanita adalah bagian tubuh yang paling jujur. Memang – di tangan dapat menentukan tidak hanya derajat grooming wanita, tetapi juga usianya, adanya penyakit. Seperti yang Anda ketahui, kuku yang indah adalah kuku yang sehat. Penting untuk merawatnya dengan benar, untuk melakukan prosedur kosmetik biasa. Manicure adalah kartu kunjungan dari setiap fashionista, dan Anda dapat melakukannya tidak hanya di salon mahal, tetapi juga di rumah.

Masalah kuku: penyebab

Kadang-kadang kuku tidak menarik – mereka terpisah, menjadi rapuh dan rapuh, menjadi kuning. Ada banyak alasan untuk ini.

– Pertama, kondisi kuku dipengaruhi oleh penggunaan deterjen kimia, dan kedua, kekurangan vitamin musiman.
– Kedua, jika kuku menebal, ini mungkin menunjukkan sirkulasi yang salah, kusam menunjukkan kurangnya kelembaban, bintik-bintik putih menunjukkan kurangnya zat besi dan kemungkinan anemia, gangguan metabolisme.
– Jika kuku telah mendapatkan warna coklat – Anda perlu memperhatikan keadaan kelenjar adrenal, warna kuning dimanifestasikan ketika overdosis vitamin A atau karoten, atau beberapa obat (seperti tetrasiklin). Dalam kasus seperti itu, perlu berkonsultasi dengan dokter dan menghilangkan penyebab kerusakan.

Tetapi garis-garis coklat muncul dan dengan manikur yang salah, jika Anda menekan kuat pada alasnya, dan delaminasi terjadi setelah penumpukan. Dalam banyak kasus, perawatan rutin memberikan hasil yang sangat baik. Ini cukup untuk memberi hanya 10 menit per hari – dan mereka akan mendapatkan tampilan yang sama, menjadi sehat dan menarik. Pertama-tama, mereka perlu diperkuat dengan baki dan kompres.

Perawatan kuku di rumah – paku untuk memperkuat kuku

Cara membuat kuku yang indah di rumah

1. Mandi dengan garam laut
Komposisi: garam laut (makanan yang cocok dan dimasak, 1 sendok), air (1 cangkir).
Larutkan garam dalam air hangat, turunkan kuku selama 10 menit. Setelah prosedur, beri minyak dengan krim yang bernutrisi.

2. Mandi dengan yodium dan jus jeruk
Bahan: garam (2 sendok makan), jus jeruk (50 gram), air (50 gram).
Aduk bahan, turunkan jari dan simpan dalam larutan selama 10 menit. Basahi tangan dan lumasi dengan krim yang bergizi atau melembapkan.

3. Nampan kuku bergizi dan mengencangkan dengan minyak zaitun
Bahan: minyak zaitun atau sayuran lainnya (setengah cangkir), cuka sari apel (setengah gelas). Buat campuran dan turunkan ujung jari selama 10 menit.

4. Minyak dan mandi yodium
Bahan: minyak zaitun (2 sendok makan), yodium (sendok teh), air (1 gelas).
Hangatkan campuran dalam air mandi, tahan jari selama 10 menit.

Mandi harus dilakukan dalam 10 hari, efek yang lebih besar dapat dicapai jika Anda memakai setelah prosedur sarung tangan terbuat dari hb.

Manicure kuku di rumah

Di salon manikur menggunakan sejumlah besar alat, tetapi di rumah Anda hanya dapat membatasi yang paling diperlukan. Setiap set manicure standar berisi:
– kikir kuku untuk kuku alami. Selain itu, belilah paku – polisher, paku keramik dan batu apung;
– pusher atau pemangkas;
– gunting untuk memotong kuku, Anda perlu menambahkan gunting untuk menghilangkan kutikula;
– nippers.

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Selain itu, Anda memerlukan mangkuk untuk solusi menenangkan, serbet atau handuk, kapas cakram, penghapus cat kuku. Manicure rumah dapat dilakukan dalam 30-60 menit.

Produk kosmetik:

1. Sabun cair atau sarana untuk mandi kuku.
2. Garam untuk mandi.
3. Sarana untuk melembutkan dan merawat kutikula.
4. Krim tangan.

Urutan tindakan:

1. Penghapusan pernis. Dengan kapas, gunakan kapas untuk menyeka vernis. Disarankan untuk menggunakan cairan yang tidak mengandung aseton.
2. Membentuk formulir. Geram kuku, beri mereka bentuk yang diinginkan, giling. Aturan utama – tindakan tersebut harus dilakukan hanya dengan kuku kering.
3. Perawatan kutikula. Oleskan alat khusus untuk melembutkan kulit lembut, biarkan meresap selama 2-3 menit. Taruh tangan Anda di mangkuk dengan sabun dan garam. Setelah 5-10 menit, pemangkas atau pusher untuk memindahkan kutikula dan menghapus sisa-sisanya. Potong kutikula yang dipotong dengan gunting yang tepat.
4. Penghapusan Gerinda. Manicure nippers untuk kulit dengan ujung tajam atau bulat untuk memangkas barbs. Jangan menarik mereka agar luka yang menyakitkan tidak terbentuk.
5. Perawatan bantalan dan sudut jari. Sepotong batu apung atau paku keramik untuk menumpuk kapalan di telapak permukaan sisi jari, bantalan kasar.
6. Menerapkan krim yang melembutkan dan melembabkan kulit tangan. Biarkan selama beberapa menit agar pernis benar-benar terserap.
7. Selanjutnya, aplikasikan vernis dan pola. Untuk degreasing, lap piring kuku dengan penghapus cat kuku.

Beberapa tips berguna sebelum menerapkan pernis

Cara membuat kuku yang indah di rumah

– Sebelum mengaplikasikan lak itu harus digoyangkan dengan baik;
– Aplikasikan varnish dengan lebih baik pada kuku yang hangat;
– tidak disarankan untuk mengeringkan pernis dengan pengering rambut;
– menerapkan pelapisan dalam dua lapisan;
– pada kuku berlapis, jangan memoles;
– potong lempengan satu arah;
– jangan gunakan file paku logam;
– gunakan sarung tangan rumah tangga dengan kapas.

Manicure – bagaimana memilih pernis berkualitas yang tepat

Bagian akhir dari manikur adalah aplikasi cat kuku. Ini adalah prosedur yang penting dan bertanggung jawab. Kualitas pernis tidak hanya menyediakan manikur yang indah, tetapi juga memperkuat, melindungi lempengan kuku dari kerapuhan dan delaminasi. Pernis berkualitas rendah mengandung banyak zat beracun. Apa yang seharusnya menjadi pernis berkualitas tinggi?

Cara membuat kuku yang indah di rumah

– Cair, tetapi berbaring lapisan padat seragam (setetes pernis dengan sikat harus jatuh selama 5 detik);
– elastis, setelah mengeringkan, tahan, jangan terkelupas;
– tahan air, memiliki kekebalan terhadap bahan kimia rumah tangga.

Jangan membuka gelembung dengan varnish di udara terbuka – pernis menjadi kental dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengeringkan.

Ekstensi kuku di rumah

Menumbuhkan kuku di rumah adalah tugas yang sangat nyata. Ini akan menghemat waktu dan uang. Namun, perlu dipelajari.

Opsi nomor 1. Kuku palsu

Cara membuat kuku yang indah di rumah Cara membuat kuku yang indah di rumah

Cara termudah untuk menggunakan kiat artistik – tempelkan pada lem khusus. Kelebihan – perekatan cepat, tidak memerlukan manicure menyeluruh. Sayangnya, masih banyak lagi. Pertama, kiat-kiat yang tidak rapi terlihat sangat tidak wajar. Selain itu, perekatan cepat dapat merugikan – cukup sulit untuk melakukan prosedur tanpa keterampilan tertentu. Kedua, lem secara negatif mempengaruhi struktur kuku.

Untuk tetap perlu tidak terburu-buru, setelah menyebar semua tips dalam rangka. Kuku palsu lebih baik direkatkan pada kuku pendek – jadi kuku akan lebih awet. Pernis tua harus dibuang dan diproses kutikula, potong kuku jari. Tangan harus kering. Pelat seperti itu lebih mudah untuk dihilangkan jika Anda menjatuhkan setetes cairan untuk menghapus pernis, lalu angkat perlahan dengan tongkat untuk manikur.

Opsi nomor 2. Kuku akrilik

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Akrilik hari ini adalah salah satu bahan yang paling umum untuk memberikan kuku bentuk yang tepat. Ini adalah campuran serbuk dan cairan, dihubungkan dengan cara khusus. Obat gigi baru-baru ini digunakan untuk manikur. Kuku dibentuk dengan dua cara – pada tips atau bentuk.

Kehidupan pelayanan kuku akrilik – hingga 4 bulan, setelah itu mereka harus dihapus dan berikan tangan Anda beristirahat. Ketika membentuk kuku langsung dari bahan polimer, manikur yang tahan lama dan indah diperoleh, tetapi ada juga momen negatif – itu adalah bau yang tidak menyenangkan, keracunan.

Ini akan memakan waktu:
– acryl, pelarut, degreaser;
– Cairan untuk meningkatkan adhesi kuku alami dengan kuku palsu;
– file rumbai dan kuku.

Membangun bentuk – urutan tindakan

Cara membuat kuku yang indah di rumah

1. Setelah melakukan manikur dasar, aplikasikan persiapan khusus pada kuku. Biarkan hingga kering.
2. Atur bentuk dan lem ujungnya.
3. Tuangkan monomer ke dalam wadah, oleskan sikat, peras dengan baik dan sikat bubuk kamuflase. Ambil bola, simpan sampai menjadi jenuh dengan cairan.
4. Terapkan ke cetakan, bergulinglah ke permukaan dan bentuk ke zona kutikula.
5. Buat formulir yang diinginkan. Ulangi hingga hasil yang diinginkan tercapai.
6. Dengan cara ini, Anda dapat membuat kuku normal dengan panjang apa pun, dengan bantuan bubuk putih dan merah muda, manikur Perancis dilakukan.
7. Keluarkan cetakan dengan pinset, potong pinggiran berlebih, poles, dan pasir.
8. Gambarkan gambarnya.
Batas antara kuku buatan dan alami dapat bervariasi dengan tingkat pertumbuhan kembali. Koreksi dilakukan setelah sekitar 3 minggu. Perawatan harus diambil untuk menghindari kerusakan pada kutikula. Akrilik menyebar di permukaan kuku, menyimulasikan salinan persis dari lempeng ini.

Opsi nomor 3. Kuku gel

Metode ini bahkan lebih populer daripada yang sebelumnya dalam ukuran besar karena komponen konstituen alam atau semisintetik – misalnya, resin pohon konifer. Manicure sangat alami, tidak dapat dibedakan dari yang alami. Perbaikan terakhir menyangkut kain sutra, yang diletakkan di bawah ujung.

Dekorasi modis dengan manik-manik, rhinestones, foil berwarna dalam versi penumpukan ini jauh lebih baik. Salah satu kelemahan utama adalah tingginya biaya konsumsi. Jangan gunakan ekstensi untuk waktu yang lama karena kemungkinan distrofi dan penipisan lempeng kuku. Untuk melakukan manikur menggunakan set manikur modern, Anda pasti membutuhkan lampu ultraviolet.

Ini akan memakan waktu:
– cairan-disinfector »
– gergaji, tip, sikat;
– primer, pengikat, gel;
– cat akrilik, sikat untuk melukis.

Gel ekstensi pada formulir – prosedur tindakan

1. Hapus panjang kuku selama manicure utama, biarkan hanya tepi kuku 2-3 mm. Permukaan harus diampelas.
2. Kenakan bentuk untuk membangun.
3. Oleskan lapisan gel, perluas ke panjang yang dibutuhkan.
4. Tempatkan di bawah lampu pengeringan selama 1 menit.
5. Oleskan lapisan kedua yang meninggalkan celah ke kutikula 1-2 mm. Tempatkan lagi di bawah lampu.
6. Lepaskan stensil dan bentuklah. Sikat gel di kedua arah untuk membentuk tuberkulum yang indah di tengah kuku.
7. Keringkan kembali. Potong bentuk yang diinginkan.
8. Oleskan lapisan tipis gel terakhir, keringkan di bawah lampu. Setelah prosedur, jangan membasahi tangan Anda selama setengah jam.
Sama seperti dengan acrylic build-up, setelah 3-4 minggu, Anda akan membutuhkan koreksi kuku.

Gambar pada kuku di rumah

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Menggambar paku bahkan bisa seorang gadis yang tidak memiliki keterampilan artistik.
Untuk ini, gunakan pernis khusus dengan kuas halus atau cat akrilik dan sikat alami tipis. Cara termudah adalah mencampur berbagai warna pernis konvensional.

Dapatkan beberapa tips lagi:

– untuk gambar, persediaan dengan berbagai warna pernis – tentu hitam dan putih, merah, krem, hijau, emas dan perak, selebihnya sesuai kebijaksanaan Anda;

– sebelum mengosongkan fantasi, berlatih tipy;

– Cara utamanya adalah mencampur dengan jarum atau tusuk gigi dan peregangan.

Gambar bisa tidak hanya warna pada skema, tetapi juga eksperimen. Berlatihlah dengan warna, dan segera Anda akan dapat membuat gambar Anda sendiri.

Gambar untuk kuku – foto

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Cara membuat kuku yang indah di rumah

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

39 − = 37